-->

Alhamdulillah pelatihan komputer BidikMisi

“Memacu prestasi memutuskan rantai kemiskinan”, yah itulah motto bagi mahasiswa BidikMisi. Kali ini saya mengikuti pelatihan komputer dan penulisan karya ilmiah yang diselenggarakan oleh teman-teman mahasiswa BidikMisi. Dipelatihan kali ini saya diajarkan dua aplikasi, yaitu microsoft office word dan corel draw. Ternyata selama ini masih banyak hal-hal yang belum saya ketahui sebelumnya. Alhamdulillah ini bisa menjadi modal saya untuk menjadi jurnalis yang sesungguhnya.

Dipelatihan ini , saya agak merasa malu karena 2 hari tidak hadir. Padahal saya adalah koordinator angkatan 2016 sekaligus sebagai panitia acara. Atmosfer yang saya rasakan pun sangat berbeda dengan acara sebelumnya. Dengan modal meminjam laptop dari teman, saya pun agak merasa tidak enak karena laptopnya saya pinjam selama 12 hari. Tapi saya berjanji disemester 3 nanti, saya akan beli laptop untuk memenuhi kebutuhan saya. Bagi saya laptop itu bukan lagi suatu keinginan tapi merupakan suatu kebutuhan penunjang.

Saya juga mendapatkan banyak teman baru disini, khususnya dengan senior-senior yang sebelumnya tidak saya kenal. Saya adalah type orang yang cepat beradaptasi dengan kalangan apapun dan situasi apapun, ini saya manfaatkan untuk memacu prestasi dan mempunyai banyak kenalan diluar sana.

Sekian sedikit cerita untuk hari ini, terima kasih suda membacanya

0 Response to "Alhamdulillah pelatihan komputer BidikMisi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel