-->

Bukan 5Cm



Sejak sekolah di SMK 1 Parepare, saya mendapatkan banyak teman. Tapi kali ini entah kenapa saya begitu dekat dengan 4 orang ini. Perkenalkan yang pertama Kamra, dia adalah sahabat saya yang orangya sangat pendiam. Baginya diam itu adalah emas, nah kelebihan orang ini yaitu dia tenang dalam menyelesaikan masalah dan pikirannya sudah agak dewasa. Yang kedua Jurai, sahabat saya ini memiliki postur yang kecil diantara kami berlima. Tapi dari segi pikiran dia punya pikiran-pikiran yang kadang menjadi solusi bersama, dia juga punya ambisi yang kuat hanya saja terkadang tergantung mood nya. Yang ketiga Nurhamida, perempuan yang satu ini adalah sosok yang selalu bertengkar dengan saya disaat beda pikiran. Dia juga pintar dan bisa dibilang konsisten dalam segala hal. Nah yang ke empat ini namanya Januwika, dia adalah sosok yang terkadang sudah ditebak. Saya juga sering bertengkar dengan dia tapi tidak ada angin tidak ada hujan, eh langsung secepat itu baikan lagi, ibaratnya seperti cerita yang penuh teka teki.
          Diantara kami berlima, saya adalah orang yang paling sering membuat mereka jengkel. Tapi bagaimanapun marahnya mereka tidak ada perpecahan diantara kami. Bagi kami masalah dalam persahabatan itu adalah masalah yang sering terjadi. Sejak sekolah, kami berlima bukan hanya dikenal dikalangan siswa saja, tapi dikalangan guru juga kami terkenal. Bahkan setelah tamat kami tetap sering kumpul meskipun tidak seperti dulu lagi karena saat ini kami mencari jati diri masing-masing. Suka dan dukanya kami lalui bersama, persahabatan kami ini bukan karena ikut-ikutan dengan film 5cm. persabatan kami murni adanya karena kami saling melengkapi satu sama lain. Saya berharap persahabatan ini akan terus terjaga sampai kapanpun karena kami sudah seperti saudara sendiri meskipun beda orang tua.
Semoga cerita ini menjadi inspirasi bagi kalian yang membacanya dan silaturahminya tidak putus akibat masalah yang sepeleh.
Sekian, terima kasih
         

0 Response to "Bukan 5Cm"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel