-->

Buletin Perdana



Hari yang melelahkan untuk hari ini. Tadi malam saya dan crew RedLine mencoba untuk membuat Buletin. Buletin ini tidak dibuat begitu saja karena kita harus sangat teliti melihat teks berita yang mau di sajikan. Ternyata berita yang dimuat di media online RedLine masih perlu ada pembenahan.
Tadi malam saya duluan pulang kerumah, jadi saya tidak sempat menyelesaikan buletin dengan crew yang lain karena sudah larut malam. Sampai di rumah ternyata tidak ada makanan, terpaksa saya pergi ke Mini Market beli mie instan. Yah karena terlanjur begadang, jadi saya habiskan waktu 1 jam nonton TV setelah makan, kebetulan filmnya bagus.
Keesokan harinya, saya buru-buru pergi ke kampus mencetak buletin. untung ada crew RedLine yang membantu. Nah setelah dicetak, saya percayakan sama teman-teman membagikan buletin itu, lalu saya ke LAB melanjutkan pelatihan komputer.
Isi buletin itu memuat berita sekitar kampus yang telah berlangsung. Nah edisi buletin kali ini berisi berita diantaranya, Super English Camp oleh LIBAM, pelatihan komputer BidikMisi, Mahasiswi Harumkan nama STAIN di Kanca Internasional, juga  tentang sejarah jurnalistik di Indonesia
Buletin itu sebenarnya inisiatif saya sendiri. Saya mau organisasi saya bisa lebih menonjol dari yang lain dan selalu berkarya. Apalgi sebagai jurnalis saya harus terdepan memberitakan segala hal tentang kampus.
“Ukir Semesta tuntas akurat memberitakan” itulah slogan Organisasi kebanggaan saya.
Sekian, terima kasih!!!

2 Responses to "Buletin Perdana"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel