-->

Terlambat pelatihan



Hari ini saya terlambat datang pelatihan akibat hujan yang sangat deras. Tapi rencananya memang mau datang terlambat karena kebetulan saya juga mau bayar SPP untuk semester genap. Dengan sengaja saya menunggu teman-teman yang saya anggap dekat di kelas atau sering dibilang sahabat. Dikelas sebenarnya saya memposisikan diri saya sebagai penengah diantara teman-teman apalagi saya ketua rombel dan juga seperti dituakan dikelas. Jadi sebagai seoarang pemimpin saya tidak pernah memaksakan anggota saya untuk berpikiran seperti dengan yang saya pikirkan, justru saya membuat mereka untuk menjadi dirinya sendiri.
Dengan modal pernah memimpin beberapa organisasi, saya berusaha untuk selalu menjadi pemimpin yang bisa didengarkan oleh orang lain. Nah disemester genap ini, saya berjanji akan belajar dengan sungguh-sungguh. Jujur waktu semester satu saya terlalu banyak malas-malasan belajar dan ketergantungan dikerjakan tugas sama teman. Selama satu semester, saya meneliti berbagai hal diantaranya strategi pembelajaran, organisasi dan permasalahannya, juga tentang pola pikir mahasiswa yang sesungguhnya.
Di semester genap ini, alhamdulillah saya bisa mendapat 24 SKS. Semoga ini bisa terus bertahan sampai Wisuda. Dan ini sudah menjadi target saya sendiri untuk menyelesaikan perkuliahan dengan waktu tercepat (tiga setengah tahun) dengan Predikat Cumm laude. Dihari ini adalah hari terakhir saya dan teman-teman belajar tentang Microsoft Word. Besok saya akan mulai belajar tentang Corel Draw.
Sekian dulu untuk hari ini, sekian dan terima kasih!.

0 Response to "Terlambat pelatihan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel