-->

Yes, Laporan diterima

Hari yang melelahkan tapi tidak sia-sia, penyusunan laporan pertanggung jawaban untuk mahasiswa bidik misi begitu banyak ujian yang harus dilalui. Wajarlah bagi saya karena baru pertama kali saya membuat laporan. Dalam penyusunan kita harus sangat teliti sedetail mungkin. Laporan yang dibuat harus sesuai dengan data yang asli.
Dilaporan ini, saya mengulanginya sebanyak 3 kali. Bagian yang paling sering dapat disalahkan yaitu masalah paragrafnya yang tidak sama lurus. Ada juga mengenai penggunaan huruf kapital. Dengan penuh kesabaran saya membuat laporan itu sendirian. Untung ada teman yang mau meminjamkan laptopnya.

Perasaan yang sangat bahagia ketika saya masuk di kantor akademik lalu laporan saya diterima. Bergegas saya pergi ke gedung rektorat membawa laporan itu kepada bapak WAKA III untuk di tanda tangani. Nah sekarang perasaan saya sudah lega setelah sekian lama dibebani oleh tanggung jawab itu. Akhirnya saya bisa pulang kampung dengan tenang sambil merefleksi pikiran sejenak sebelum aktif kuliah yang dimulai minggu depan.

0 Response to "Yes, Laporan diterima"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel