-->

Akhirnya bisa beli Laptop

Hal yang sangat menyenangkan yaitu ketika apa yang kita harapkan tercapai. Alhamdulillah akhirnya saya bisa beli laptop yang selama ini merupakan sesuatu yang ingin saysa miliki. Dengan bantuan beasiswa BidikMisi tersebut saya dapat merealisasikan apa yang saya butuhkan.

Bagi saya laptop bukan lagi suatu gaya-gayaan saja, tetapi sudah menjadi kebutuhan mutlak bagi seorang pelajar atau mahasiswa. Saya merasa kalau kita tidak memiliki laptop, seakan-akan pemikiram dan akses kita ke dunia luar sempit.

Dulu saya merasa malu sama teman ketika ada tugas yang diberikan tapi harus pinjam laptop terlebih dahulu. Bahkan sempat berkecil hati karena saya harus ke warnet dulu untuk mengerjakan tugas, dan itu memakan biaya yang banyak tentunya.

Sebenarnya saya sudah punya laptop sebelumnya, hasil dari jualan sapi yang saya ternak waktu masih sekolah di SMK. Tapi pas kelas 12, ada sebuah insiden yang berakibat laptop saya rusak. Saya pun kena marah oleh keluarga saya karena begitu susah payahnya saya untuk beli laptop tapi secepat itu juga rusak.

Saya berharap dengan adanya laptop ini, saya dapat sarana tambahan untuk memperluas wawasan serta keahlian saya. Bagi teman-teman yang belum memiliki laptop, saya sarankan agar tidak berkecil hati karena saya yakin semua pasti ada jalannya selagi kita berniat dan berusaha. Allah mungkin tidak memberikan apa yang kamu minta, tapi yakinlah Allah akan selalu memberikan apa yang hambaNya butuhkan. Semangat !!!

Terima kasih!

0 Response to "Akhirnya bisa beli Laptop"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel