-->

Kicauan Buat Maling Berdasi




Akhir-akhir ini kita disuguhkan berita mengenai kasus E-KTP. Saya merasa heran atas kejadian semua ini. Entah apa yang mereka pikiran disana sehingga hati rakyat mereka sakiti. Korupsi dimana-mana dipertontonkan oleh mereka yang selalu bersuara seolah-olah merekalah yang terbaik dan jujur, padahal itu hanya tipu muslihat belaka. Apakah kalian lupa dengan Rakyat?
Para koruptor yang didepan kamera tersenyum seakan-akan mereka tak bersalah adalah penghianat bangsa. Bagaimana bisa negeri ini mau maju kalau dibenak kalian hanyalah harta semata. Apa kalian lupa kalau uang yang kalian makan itu adalah uang rakyat?.
Kalian para koruptor sebelumnya sudah dikasih tanggung jawab sepenuhnya untuk berbakti kepada tanah air tercinta ini mengabaikan amanah itu. Kapan kalian akan sadar?. Harta yang hanya sementara itu telah membutakan hati kalian!.
kini rakyatmu menangis entah kepada siapa lagi mereka percaya. Karena para petinggi-petinggi Negara pun sudah korupsi. Kepala daerah, DPR, Mahkamah Konstitusi dan lain-lainnya pun sudah korupsi. Hanya ada satu kata buat kalian para koruptor dan kalian yang mau korupsi yaitu “SADARLAH”,  tanpa kesadaran dari diri masing-masing saya yakin korupsi akan semakin meningkat. Bagamana bisa kita akan menjadi Indonesia emas di tahun 2045 nanti kalau sekarang masih seperti ini. Jangan pikirkan diri kalian saat ini tapi pikirkanlah anak cucumu yang akan dating.
Bagi kalian para koruptor alias Maling Berdasi, ingatlah alam akan menyeleksi dengan gayanya sendiri. Dan kobohongan-kebohongan yang kalian perbuat akan muncul dengan sendirinya meskipun dengan cara apapun kalian menyembunyikannya. Dan ingat segala sesuatu itu tergantung niatnya, apabila niat kalian buruk maka akan buruk pula akhirnya!!!

Terima kasih!

0 Response to "Kicauan Buat Maling Berdasi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel