-->

salah satu fakta remaja dalam kelas

Kali ini saya akan berbagi cerita dengan teman-teman mengenai salah satu hal yang paling sering terjadi didalam kelas. Entah itu mulai SD atau bahkan sampai dibangku perkuliahan. Sebenarnya sih hanya masalah sepele namun ini menarik untuk kita ulas melalui tulisan saya ini. Yang membuat saya berinisiatif yaitu berdasar pada pengamatan saya selama sekolah sampai kuliah. Nah apakah masalah itu? Yaitu “pemuja dan dipuja rahasia”.
Saya yakin pasti kalian pernah merasakan hal yang serupa atau bahkan masih merasakannya (hehehe). Mungkin ada sosok dikelas yang membuat kamu kagum kepada orang itu namun perasaanmu seakan-akan malu atau gengsi. Hati dan pikiran pun kadang bergejolak ibarat air dan api. Ketika ketemu dengan sosok itu kadang ada tingkah kamu yang aneh entah kenapa. Lucunya sosok itu pun sebenarnya kagum dengan dirimu tapi kamu tidak mengetahuinya (cie).
Tanpa disadari sosok yang kamu puja rahasia itu juga menyimpan perhatian kepada orang lain. Begitupun denganmu, ada orang lain yang menyimpan perasaannya kepadamu secara diam-diam. Nah terkadang yang muncul yaitu tanpa dikode sudah peka atau tidak peka meskipun sudah dikode (istilah anak zaman sekarang), bahkan juga bisa perasaanmu salah alamat begitu juga dengannya.
Dimalam harinya, kamu pasti juga pernah merasakan seolah-olah berpikiran yang sama dengannya. Hanya saja keraguan selalu menghampiri pikiranmu sambil berbisik “ ah mana mungkin sosok itu merasakan apa yang saya rasakan, saya ini bukan siapa-siapa”, pesimisnya 90% dan optimisnya 10% tetapi tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba berubah menjadi optimis 90% dan pesimis 10%.
Menurut saya, hal ini sudah menjadi masalah yang manusiawi pada dasarnya disetiap remaja yang lain jenis. Jika kita mau berpikir kedepan, maka ini bisa kita jadikan sebagai salah satu motivasi kita untuk lebih semangat lagi menjadi pribadi yang lebih baik. Salah satu kunci untuk menjalaninya itu dengan menikmati ritme yang ada seperti ombak kadang pasang kadang surut. Yang terpenting harus disadari bahwa pribadi yang mulia bukanlah mereka yang selalu baik tetapi berusaha untuk baik.

Sekian, terima kasih!

0 Response to "salah satu fakta remaja dalam kelas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel