-->

Indonesia darurat keteladanan


Entah sampai kapan para petinggi-petinggi negara di Indonesia tercinta ini berhenti mempertontonkan perilaku yang sangat-sangat tidak terpuji. Setelah menonton berita di TV Nasional dimana ada kericuhan dalam sebuah rapat , Saya sangat terharu melihat mereka yang mengaku petinggi negara yang bertingkah seperti orang yang tidak mengerti norma sampai-sampai berkelahi dan itu dilihat oleh semua rakyat Indonesia.
Mereka yang dipercayakan untuk mengurusi bangsa ini justru belum bisa mengurusi dirinya masing-masing. Bagaimana bisa bangsa ini mau maju kalau tidak ada lagi yang bisa diteladani. Indonesia saat ini seakan-akan kehilangan rohnya, tidak bisa dimengerti siapa yang betul-betul berjuang demi Indonesia dan siapa yang hanya sekedar bersandiwara belaka.
Jika ini dibiarkan begitu saja maka yang ada hanyalah kehancuran. Indonesia akan menjadi bahan tertawaan bagi negara lain tentunya. Kita butuh orang-orang yang tulus berjuang tanpa mengharap imbalan. Retotika yang disuguhkan Cuma sekedar omong kosong saja. Kebaikan hanya ada dimulut mereka tapi tidak dihatinya. Karena haus kekuasaan akhirnya mereka lupa dengan amanah yang diberikan oleh rakyat. Kepentingan politik begitu mempengaruhi akal sehat mereka.
Wahai penegak hukum, para negarawan, para petinggi negara kapan kah ini berakhir? Apakah kalian sudah lupa dengan rakyat? Bagaimana Indonesia kedepannya?, siapa lagi kalau bukan kalian yang memperjuangkannya?. Jangan warisi kami sebagai penerus bangsa dengan kehancuran dan tanpa arah yang jelas!!!
Sekian, terima kasih


0 Response to "Indonesia darurat keteladanan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel