-->

Secuil doaku untukmu



Tulisan ini mungkin tidak berarti apa-apa untukmu yang jauh disana. Bahkan tidak memberikan dampak apa-apa bagimu. Hanya saja dengan adanya tulisan ini akan menjadi saksi dari secuil doaku. Semoga kamu bisa melalui hari-hari dengan senyuman yang indah.
Masalah yang kamu lalui mungkin terasa berat dan membuatmu putus asa. Tapi yakinlah kalau Allah SWT memberikan cobaan itu sesuai dengan kemampuanmu. Perasaan yang serba salah selalu menghampiri dan berbisik bahwa kamulah yang salah. Tiap harimu diiringi dengan air mata sedih menusuk jiwamu. Matamu terasa hampa dan tak tahu arah kemana akan pergi. Bahkan orang-orang disekelilingmu seakan-akan tidak peduli dan hanya sedikit yang bisa mengerti perasaanmu.
Mungkin aku bukan siapa-siapamu dan kamu juga bisa jadi bukan siapa-siapaku. Namun setidaknya pikiran dan hati kita pernah searah. Sekarang kita ibarat teman, sahabat bahkan seperti saudara. Disaat aku punya masalah terkadang ada sosokmu yang ku ingat dan semoga begitu juga sebaliknya.
Perasaan sedihmu pun juga bisa kurasakan. Tapi apa daya yang bisa ku berikan hanyalah sekedar doa dan memberimu motivasi untuk tersenyum kembali meskipun berat rasanya. Mohon maaf dariku yang saat ini tidak bisa berbuat apa-apa. Kuharap secepatnya kamu bisa melihat titik terang dari masalahmu. Aku tidak akan meminta apa-apa darimu, cukup dengan satu kabar saja yaitu “kamu sudah bisa tersenyum kembali”, Amin !.

Sekian, terima kasih


2 Responses to "Secuil doaku untukmu"

Three putri Welha said...

Aaamiin,
semoga senyuman yang pernah hilang itu akan kembali lagi bersinar diwajahya..,

Kak Ardi said...

Amin amin, semoga bisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel