-->

Status awal bulan dunia maya

Seperti biasanya dipagi saya mengantar sepupu pergi sekolah. Setelah itu saya langsung mengambil laptop didalam tas. Ada suatu hal yang menarik ketika saya membuka fb (facebook), yaitu status teman-teman diberanda saya dipenuhi dengan status welcome to april dengan harapan masing-masing.
Ternyata hal yang seperti itu sudah sering dilakukan semua orang ketika memasuki awal bulan. Mungkin saja awal bulan adalah babak awal untuk memulai kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya, atau menunggu gajinya segera cair (bagi yang sudah kerja, hehe). Yah namanya juga sosial media atau dunia maya, semua orang bebas berinteraksi dimanapun berada dan mengatakan apapun.
Status para netizen pun beragam, mulai berharap dapat kehidupan yang lebih baik, langgeng dengan pasangan mereka masing-masiing, ada yang galau, dapat pekerjaan, gajinya ditambah, dijauhkan dari hal-hal negatif, dan lain-lain.
Karena ikut-ikutan, akhirnya saya juga update status. Tetapi status saya ini adalah yang paling singkat, tidak seperti yang lain panjang lebar. Cukup dengan kata “ Amin”, dengan itu saya mengaminkan semua doa teman-teman yang ada.

Sekian, terima kasih

2 Responses to "Status awal bulan dunia maya"

Unknown said...

Hehehe Amin...

Kak Ardi said...

hehehe Amin juga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel