-->

Rindu Menulis




Tidak terasa hampir satu bulan ini aku tidak menulis apa-apa di Blog ini. Entah penyebab pastinya itu apa. Selalu ada dorongan dari hati kecil ini mau menulis seperti biasanya tapi si malas selalu saja menang melawan naluriku untuk berkarya. Ditambah lagi banyaknya kesibukan dikampus yang sama pentingnya harus kulaksanakan.
Bagaimana bisa orang yang selalu memberi motivasi ke orang lain tapi dirinya sendiri tidak bisa memotivasi dirinya, itulah yang kurasakan satu bulan terakhir ini. Senyuman ke orang-orang disekeliling membuat mereka beranggapan kalau aku baik-baik saja padahal tidak, namun ada segelintir dari mereka yang bisa membaca pikiran ini. Hanya saja aku selalu yakin kalau setiap orang pasti selalu ada masa malasnya dan itu manusiawi.
Seiring berjalannya waktu, baru kusadari ternyata ada sesuatu yang sangat membutuhkanku selama ini dan itu bukan siapa-siapa melainkan diriku sendiri. Salah satu tempat curhat yang bisa memberi kita pelajaran terbaik adalah diri kita sendiri. Be your self!
Sekian terima kasih



0 Response to "Rindu Menulis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel