-->

Antara Domino dan Si Dia


Seperti malam-malam biasanya aku menghabiskan waktu di kost salah seorang teman ( namanya Herman). Main Domino sudah jadi rutinitas di kost ini. Kalah menang silih berganti di posisi seakan terbiasa dengan hal tersebut.

Di sela-sela itu ada chat yang masuk di hpku dari seorang teman seangkatan disalah satu komunitas. Ia bertanya tentang pembayaran SPP. Selang beberapa waktu setelah tanya jawab itu, aku teringat kalau teman seangkatanku ini satu kelas dengan sosok wanita yang ku kagumi dan damba ( bede’).

Nah akhirnya aku memutuskan untuk meminta pin BBM si dia kepada teman ku ini. Sementara chat aku juga tetap main domino. tidak lama kemudian tiba-tiba hpku bergetar tanda ada balasan dari temanku. Rasa heran langsung menghampiriku karena balasan yang ku terima berupa VN ( voice note ) bukan balasan seperti biasanya yang berupa ketikan.

Setelah membuka pesan tersebut, aku merasa kaget dan tidak percaya kalau ternyata yang membalas chatku dengan VN adalah dia yang ku mintai Pinnya tadi, si dia berkata “Tidak ada hpku Ardi hilang i”,(ungkapnya). Dengan agak salah tingkah ( salting) aku membalas “ ohaha iya pale’.

Meskipun dalam keadaan kaget aku tetap melanjutkan permainan rutinitas (domino). Yah pastinya sudah mulai tidak konsentrasi lagi seperti diawal.

Lucunya Tenyata aku baru tau kalau si Dia satu pondok kost dengan teman seangkatanku. Rasanya agak malu kalau besok-besok ketemu dengan temanku ataupun si Dia. Tapi itu tidak masalah apalagi sudah terjadi dan tidak mungkin mau di ulang kembali.

sekian, terima kasih!

0 Response to "Antara Domino dan Si Dia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel