-->

Mie Instant Salah Alamat

Suasana ramai menghiasi kantor redaksi setiap harinya. Begitu banyak cerita yang di bahas diruangan ini, baik itu candaan maupun serius tergantung situasi.

Suara Adzan magrib melangkahkan kaki ku dan teman-teman menuju musholah untuk melaksanakam kewajiban. gara-gara memakai celana pendek akhirnya kami bergiliran shalat. selepas shalat aku kembali jalan kaki menuju redaksi.

Rasa lapar kembali menghampiri saat itu. tindakan konyol kadang menjadi pelampiasan demi melupakan sejenak perasaan itu. mungkin dewi fortuna belum berpihak waktu itu karena ketika aku hendak menelpon seorang teman yang ada dikost eh ternyata sudah sampai di redaksi. terpaksa harus rela gagal berharap.

Harapan itu kembali muncul ketika ada ajakan dari teman (Ical) untuk pergi makan di Warung tanggul soreang. keunikan warung ini adalah adalah kebebasan mengisi piring sesuai porsinya, bisa di bilang prasmanan sih dan harganya pun tetap sama.

sementara makan tiba-tiba pelayan warung itu menyodorkan semangkuk mie instant, anehnya pelayan itu berkata "tabe' ini mie ta' ". mulai situ suasana lucu mengiringi makan kami.

puncak cairnya ketawa ketika pelayan tadi baru sadar bahwa Mie Instant itu ternyata bukan untuk kami, Melainkan untuk orang lain yang ada di belakang kami. Rasa malu tak terhingga mendadak membuat kami salah tingkah, pasalnya mie itu sudah dituang dan disantap. mau tidak mau yah terpaksa mie itu kami makan dengan perasaan bersalah. mungkin saja itu Rezeki dari tuhan apalagi gratis.

sekian, terima kasih

4 Responses to "Mie Instant Salah Alamat"

Three putri Welha said...

Haahahah kecentol mie salah alamat wkwmwk

IR said...

Alasan... Makan saja mie nya jangan diketawai biar buat lagi yang lain :D

Kak Ardi said...

hahaha lumayan sih gratis

Kak Ardi said...

hahaha bah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel