-->

Jadi orang baik atau orang benar?


Kehidupan tak selamanya sesuai ekspektasi, kehidupan tak selamanya manis, kehidupan tak selamanya senyum bahkan kehidupan tak selamanya seperti mimpi-mimpimu.

Berawal dari kesadaran itu Tuhan memberikan kita akal untuk berpikir. Namun apakah hanya sebatas berpikir?, tentu tidak, kita juga perlu bertindak. apakah tindakan sudah cukup? tentu tidak karena tindakan masih terbagi antara tindakan menuju kebaikan atau malah sebaliknya.

Entah sampai kapan lagi kita terjebak dalam tren kebiasaan sejenis tiap hari. datang pergi kampus masuk kelas presentasi tanya jawab kemudian pulang kost atau rumah masing-masing. kita semua percaya kalau Rejeki dan sukses sudah diatur oleh Tuhan, pertanyaannya kemudian apakah semuanya datang begitu saja semudah membalikkan telapak tangan?.

kehidupan masa depan akan ditentukan melalui perjuangan yang dialami dimasa sekarang. mungkin kesadaran diantara kita belum nampak dibenak. atau sadar tetapi belum sempat memulai karena takut gagal.

Yah, sangat disadari perbedaan yang sangat signifikan dialami oleh seorang pejuang dibanding orang yang sudah sukses. ketika pejuang bekerja keras, yang lain justru menertawakan bahkan berkata itu hanya sia-sia dan sok sibuk. kata-kata seorang pejuang pun dianggap angin berlalu saja sejatinya tidak memiliki arti apapun.

pilihannya sekarang adalah kita mau jadi orang baik atau mau jadi orang benar?. jika memilih menjadi orang baik, semua orang disekeliling akan menyukai kita tapi belum tentu apa yang kita lakukan sudah benar. kalau memilih menjadi orang benar, tantangan sudah nampak didepan kita,
diasingkan tidak bisa dihindari, ejekan sana sini menerpa langkah tap yakinlah semua itu tidak akan sia-sia. tanamkan dalam diri kita masing-masing bahwa tidak ada kelelahan yang tidak menghasilkan kekuatan.

"Proses adalah jalan menuju kesuksesan, dan sukses adalah kata pantas bagi mereka yang berproses"



Salama'ki

0 Response to "Jadi orang baik atau orang benar?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel